Bismillaahirrohmaanirrohiim

Segala puji hanyalah untuk Allah, Tuhan yang telah membuka pintu bagi hamba-Nya untuk menerima segala macam permohonan dan permintaan.
Shalawat dan salam semoga selalu dilimpahkan kepada Nabi kita, Muhammad saw; keluarganya; para sahabatnya; hamba-hamba-Nya yang Shalih; dan orang-orang yang mengikuti jejak Sunnah Rasulullah saw.
Dalam Al-Quran, surat Al-Baqarah: 152, Allah berfirman, "Karena itu, berzikirlah kamu kepada-Ku, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu."

Minggu, 17 Januari 2010

Do’a Sesudah Azan

Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad wa sallim. Alaahumma rabba hadzihid-da’watit-taammah wash-shalaatil-qaa-imah, aati sayyidana Muhammadinil wasiilata wal-fadhilah, wab’atshu maqaamam-mahmudanil-ladzi wa ‘adtah.

Ya Allah, berilahrahmat dan kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarga junjungan kami Nabi Muhammad. Ya Allah, Tuhan panggilan yang sempurna ini dan shalat yang akan didirikan, berilah kepada junjungan kami NAbi Muhammad wasilah dan keutamaan, dan tempatkanlah ia pada kedudukan yang terpuji yang Engkau janjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar